Bagaimana Cara Membuat Wanita Melayang dengan Merangsang Puting Payudara?

Bagaimana Cara Membuat Wanita Melayang dengan Merangsang Puting Payudara?

Terkadang, banyak kaum pria yang enggan bermain-main dahulu dan lebih banyak to the point. Bagaimana Cara Membuat Wanita Melayang dengan Merangsang Puting Payudara?

Puting payudara rasanya menjadi salah satu titik rangsang yang dimiliki oleh wanita. Beberapa pakar menyebutkan merangsang puting payudara dengan teknik yang benar dapat menimbulkan sensasi yang unik dan buat ‘si dia’ melayang, bahkan sampai orgasme.

Dilansir Step to Health, puting payudara memiliki puluhan ujung saraf. Berikut adalah trik merangsang puting payudara yang dijamin ampuh membuatnya mencapai puncak kenikmatan.

1. Lakukan dengan Lembut

Memperlakukan organ intim wanita terkadang membutuhkan sentuhan lembut Anda. Sama halnya dengan perlakuan pada puting payudara. Gerakan kecil dengan menggunakan jari dan lidah pada titik rangsang ini dapat memicu sensasi yang kuat. Perlahan-lahan, gairahnya akan meningkat dan inilah saatnya untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Gerakan Melingkar

Memutar-mutar puting payudara akan menciptakan sensasi rangsangan yang luar biasa bagi “si dia”. Anda dapat melakukan gerakan melingkar yang lambat. Awali dengan menyentuh ujung puting dan lakukan gerakan spiral yang lambat. Hal ini akan membuatnya menikmati permainan.

3. Pijatan

Aktivitas ini dijamin membuatnya dapat merasakan sensasi melayang yang luar biasa. Untuk melakukannya, lakukan pijatan dengan jempol dan lakukan gerakan memutar pada areola. Anda juga dapat memberikan krim atau pelumas pada puting, sehingga dapat melakukannya lebih efektif dan akan memberikan gerakan yang fantastis.

4. Gunakan Bahan Bertekstur

Terkadang, perlakukan yang konvensional akan membuat Anda kerap merasa bosan. Oleh sebab itu, cobalah rangsang puting payudara si dia dengan lidah Anda yang dilapisi dengan bahan sutra atau material yang kasar. Hal ini akan meningkatkan rangsangannya dan bisa membuatnya melayang hingga mencapai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *