5 Cara Ini Ampuh Untuk Para Wanita yang Akan Hadapi Malam Pertama

5 Cara Ini Ampuh Untuk Para Wanita yang Akan Hadapi Malam Pertama

Malam pertama merupakan momen sakral yang membahagiakan sekaligus menegangkan. namun ada pula yang menghadapi malam pertama penuh dengan rasa cemas dan kekhawatiran, khususnya pihak wanita!

Bagi pasangan yang sudah menikah, ada sebuah malam sakral yang merupakan tujuan utama dari setiap pasangan untuk memadu kasih. Ya, malam pertama yang romantis dan tak terlupakan adalah dambaan setiap wanita. Tapi percayalah, apabila berekspektasi terlalu tinggi akan membuat stress bagi pihak perempuan sendiri. Karena itu kami mempunyai cara untuk menghadapi malam pertama bagi perempuan agar sukses dan menyenangkan.

1. Jangan berekspektasi Tinggi

Tentunya Wanita ingin tampil sebaik mungkin saat malam pertama agar suami puas. Namun, berharap terlalu tinggi justru akan membuat tertekan. Sehingga akan membuat pikiran jadi tidak fokus dan tidak bisa menikmati malam pertama. Ingatlah, malam pertama sama dengan malam yang lain. Bedanya hanyalah dilakukan untuk pertama kali.

2. Kenakan Baju Spesial

Kamu bisa memakai lingerie seksi agar tampil beda dari hari-hari biasanya. Lingerie atau baju tidur seksi akan membantu memperbaiki mood Dijamin pasangan kamu akan makin tergoda. Jangan takut untuk mencoba lingerie karena merasa bentuk tubuh tidak ideal. Saat pikiran pria sudah bergairah, ia tidak akan lagi peduli dengan selulit ataupun lemak di perut kamu. So, kenakankah dengan percaya diri.

3. Relaksasi

Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan dari mulut agar lebih rileks. Cara ini diyakini akan mengurangi ketegangan di malam pertama. Karena apabila kamu tegang, akan menyebabkan sulitnya terangsang dan cairan pelumas tidak akan keluar dari Mrs. V. Bagi yang belum tahu, cairan pelumas akan keluar dari Mrs. V saat wanita terangsang. Fungsinya untuk memudahkan masuknya Mr.P ke liang senggama wanita. Sehingga tidak akan membuat sakit ketika berhubungan seks, Terlebih bagi yang baru pertama kali, tentu jauh lebih sempit bukan? So, relaks saja…

4. Ikuti dan Nikmati

Seks untuk pertama kali akan terasa gugup bagi pria maupun wanita. Saat ia mulai beraksi dan Anda merasa bingung harus berbuat apa karena memang belum ada pengalaman, nikmati saja. Jika ia mencium, balas saja dengan ciuman. Biarkan dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Nikmati saja. Jangan takut untuk mendesah, karena akan membuat suami makin bergairah.

5. Penetrasi
Saat suami mulai memasukkan Mr. P, pastikan bahwa Mr. V Anda benar-benar sudah basah. Jika belum basah, katakan belum siap dan mintalah foreplay lebih lama. Jika yakin sudah basah, biarkan ia memasukkannya. Untuk pertama kali, Mr. P akan menembus dan merobek selaput dara. Meski sakit dan berdarah, umumnya akan sembuh dalam hitungan hari.

Malam pertama juga tak selalu harus dilewati dengan seks dan penetrasi. Banyak pasangan yang berhasil melepas keperawanannya justru tidak pada malam pertama…

Ada yang punya pengalaman tersendiri untuk menghadapi Malam Pertama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *