4 Teknik Ini Jitu Jika Anda Benci Berikan Seks Oral

4 Teknik Ini Jitu Jika Anda Benci Berikan Seks Oral

Oral seks? Bagaimana giliran si dia minta Miss V-nya yang dioral?

Sebagai Pria, kita seringkali dituntut lebih kreatif untuk bisa memuaskan pasangan di ranjang. Maklum, menurut riset, hanya 30 persen wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi.

Itu artinya, kita harus menggali lebih dalam berbagai metode saat bercinta, dan ya, salah satu yang direkomendasikan adalah Seks Oral!

Yang jadi masalah, menurut survei, satu dari lima pria diketahui tak suka melakukan hal tersebut. Hmmm … Dengan kata lain, seperti yang dibilang tadi, Mr P dioral itu menyenangkan, tapi giliran kita yang mengoral Miss V, kebanyakan pria justru keberatan!

Nah, bila Anda termasuk salah satu yang benci akan seks oral, beberapa tip berikut mungkin bisa membantu:

1 Jangan bayangkan hal kotor

Emily Morse, Ph.D., seksolog, menyarankan agar Anda jangan langsung menuju organ intimnya saat ‘pemanasan’. ”Luangkanlah waktu untuk mencium bibirnya, membelai payudaranya, atau bermain-main di area vitalnya menggunakan jari.” Sementara itu, langkah terbaik agar tak jijik saat melakukan seks oral adalah tidak membayangkan hal kotor tentang kelamin. Demikian kata seorang peneliti di Belanda.

2 Lakukan saat mandi

“Seks oral tak melulu harus dilakukan di tempat tidur atau sofa. Agar nyaman, cobalah untuk beraksi di bawah pancuran air atau saat mandi,” ujar Sonjia Kenya, Ed.D., seksolog sekaligus profesor medis di University of Miami School of Medicine.

3 Tak gunakan lidah

Stimulasi klitoris tak hanya bisa dilakukan hanya dengan lidah semata. “Jika Anda jijik, Anda bisa meniup bagian sensitifnya tersebut dengan perlahan dan penuh kehangatan,” pungkas pendiri sexpert.com, Ava Cadell, Ph.D..

4 Teknik ABC

Kenya menambahkan, seks oral bisa terasa nyaman dengan menerapan teknik ABC. Diungkapkannya,”Menuliskan alfabet di organ vitalnya bukan tak mungkin akan membuat dirinya mabuk kepayang.”

Bagaimana, jadi mau mulai dari ‘jurus’ manakah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *